Kamis, 10 April 2014

Makin Cinta Kamu, Orenji Kun

Hai Orenji

Sudah berapa lama kita pacaran?  kamu jenuh ga sih sama aku? kata orang sih kalo pacaran masih seumur jagung, masih hangat-hangatnya. kita belum tahu kelemahan dan sifat-sifat pasangan kita yang gak cocok sama kita. sejauh ini kita pacaran, aku merasa bahagia, lebih tepatnya selalu nyaman bersamamu. Apakah kamu merasakannya?

Banyak hal-hal indah yang kita lalui, tapi aku pun mulai sedikit demi sedikit mengetahui sifat aslimu. Cinta kita, bukan cinta yang membuat pribadi kita berubah, demi pasangan. Kita ada untuk saling melengkapi. Banyak sifat-sifat kita yang kontras yah, orenji? aku suka baca, kamu engga. Kamu suka nonton, aku ga begitu suka. Kamu suka game, aku ga begitu. Tapi aku suka naruto, ah, ternyata kamu juga suka. Hehe.

Orenji, kita mulai cerita perjalanan masa pacaran kita dari mana nih? aku bingung, ngacak aja, gapapa kan? setidaknya tulisan ini akan menjadi kenangan buat kita berdua nanti. Iya nanti, kelak, suatu saat, beberapa tahun kemudian,  kita ga akan pernah tau kan, apakah cinta kita ini akan membawa kita pada ikatan suci pernikahan, atau justru terhenti karena alasan yang belum kita ketahui sekarang. Makanya, Kita nikmati aja yah.

Oke, kita mulai dari pertama, aku dapet Ipad di bulan Januari dari lomba menulis di sebuah media lokal, tepat sebulan kita pacaran, dengan berbagai komitmen yang sudah kita lewati bersama. kita masih saling Cinta kan? iyalah baru juga sebulan. Aku seneng banget deh, waktu tau, kalo ternyata aku juara satu. Kamu juga seneng kan, punya pacar yang pinter nulis kaya aku? hehe.

Deal, Ipadnya aku jual. Kenapa? karena aku pengen saldo di rekening ku terlihat banyak, terlihat banyak gak cuma saat tanggal satu aja. hehe. Alasan bodoh yang satu ini, memang cukup menjadi alasan kuat untuk orang keras kepala seperti ku. Tapi selang beberapa bulan, Akhirnya aku tergiur untuk membelanjakan uang hasil penjualan Ipad. Beli HP samsung Ace 2, ah masih kurang nih. Aku butuh netbook, atau laptop buat menunjang sarana ku menulis. Di rumah sih sebenernya ada komputer, tapi capek juga kalau harus ambil antrian dulu,kalo mau make (antri sama kakak dan adik yang menggunakan komputer itu untuk main game).

Orenji, waktu itu kamu nganterin aku beli netbook di Bekasi. Kenapa ga yang deket aja sih,jambu dua atau sekalian aja mangga dua kalau memang pengen yang jauh. Kamu ngajakin aku ke Bekasi, karena temen mu yang di jawa, merantau di Bekasi, dan kebetulan temen kamu itu, bekerja di tempat yang jualan netbook gitu. Sekalian silaturahmi, sekalian jalan-jalan juga pastinya. Seneng banget, seneng bisa seharian sama kamu. Netbook asus putih, aku suka banget, pilihan aku,pilihan kamu juga. dapet cooling pad gratis dari temenmu itu, dapet mug dari Intel. Ah, makasih sayang. makasih Orenji Kun

Aku makin cinta sama kamu, meski aku ga pernah tau,sampai kapan cinta ini akan berujung.

Utikrad_ 


0 komentar:

Posting Komentar