Sabtu, 12 April 2014

Terimakasih

Hai Orenji,

Kali ini cerita apa yah? aku sebenernya udah ngantuk, tapi aku masih pengen nulis. Kata Bang Raditya Dikka juga,tulis aja sesukamu,semaumu, karena tulisan yang seperti itu lah yang enak dibaca.

Ehm, aku pengen cerita soal keluarga mu? Aku suka, sukaaa banget setiap kamu ngajak aku ke rumah kamu. Aku merasakan makna pulang yang sesungguhnya. Di rumahmu, aku benar-benar merasakan arti kasih sayang seorang ibu. Aku bahagia.

Orenji, mamah kamu ko baik banget yah sama aku? dan kamu selalu bilang, mamah mah,emang baik ke semua, selalu welcome sama orang. Bapakmu? mungkin karena baru pertama kali ketemu, dan aku masih sungkan. Jadi, aku masih takut ketemu bapakmu lagi, Abis bapakmu misterius, misterius kayak kamu. hehe.

Kakak kamu ternyata lebih ganteng dari yang aku duga, Aku pikir. hehe. Bude mu, sepupumu, iya baik semua lah. terimakasih Orenji, Kamu memberikan sesuatu kepada aku, bukan sesuatu yang bisa dibeli dengan uang. Kamu memberikan arti sebuah keluarga. Kamu mengajak ku masuk ke dalam keluargamu. Aku sangat terharu Orenji.

Terimakasih

Utikrad_


0 komentar:

Posting Komentar