Rabu, 15 Agustus 2018

Celoteh Alif (1)

Berhubung blog ini udah lama ga dipake, dan ga ada bahan juga haha. mau bikin celoteh Alif aja deh setiap dia ngomong kata-kata ajaib. Biar nanti bisa diinget dan dikenang. Hihi.

Alif ini ngomongnya suka kebalik balik gitu, kalo habis mandi pasti dia ngomong:

"Mandi udah" atau "Ibu, Alip Mandi udah" sambil loncat-loncat dan lari-lari pastinya ya. Haha

Pernah pas malem lagi nenen, Karena posisi paling nyaman itu adalah saya rebahan, terus doi nenen sesuka hati. Tangan saya nganggur kan akhirnya pegang HP, scrolling IG, FB, dan socmed lainnya. dan ga tau kenapa tiba-tiba alif narik HP nya terus di lempar dong. Ibu marah? engga sih cuma shock. Saya ga marah karena mikir juga sih, harusnya saya ga pegang HP dan fokus becandain Alif. Udah mah seharian ditinggal kerja, masa sampe rumah waktunya cuma buat sosial media, dan itu teguran sih buat saya, kalo Alif bersikap begitu.

Terus doi bilang

"Ibu jangan boleh HP" kata Alif, Akhirnya ketawa kan, karena lucu maksudnya gak boleh pegang HP ya, tapi Alif tidak menggunakan kata "Enggak" tapi dia pake kata "Jangan" kocak sih.

Ibu:  "Jadi ibu boleh apa jangan"
Alif: "Jangaaaaaan" Teriak sambil mengepalkan kedua tangan ekspresi gemes
Ibu : " Jangan apa boleh?"
Alif: "Boleh"
Ibu: "Lah"
-______________-


Liat ke langit malam, ada bulan 

Alif: "Bu, tasann bu tasan" (tasan = petasan)
Ibu: "Bukan lif, itu Bulan"
Alif: "Wooooow bulan bu bulan" karena sebelumnya saya belum pernah ngasih tau itu bulan, dan yang pertama kali alif liat di langit malem itu petasan, jadi dia bilang bulan itu petasan. Haha. Kocak

0 komentar:

Posting Komentar