Rabu, 24 Oktober 2018

How I Met My Husband (Part 2)

Yang belum baca Part 1, bisa baca disini ya

Jadi sebenarnya tragedi rebutan timbangan itu ga ngaruh sama sekali sih sama perasaan saya, ya abis gimana, nimbang itu adalah salah satu kerjaan yang sangat saya ga sukai (dulu divonis flek paru-paru ya gara-gara ini, minum obat selama 6 bulan, kan malesin ya tapi karena pengen sembuh diminum aja obatnya). Jadi setiap abang-abang yang angkutin limbah bilang kalo timbangannya gak ada padahal disumpetin sama dia, saya sih bodo amat ya, seneng malahan kan ga jadi nimbang saya. Haha. Iyalah ga ada perasaan, kan emang belum pernah ketemu sama orang yang suka ngumpetin timbangannya.

Karena penyakit flek paru ini bikin saya kesel dan meratapi kerjaan saya, maka update status solusinya. Update lah dengan bahasa agak disamarkan dan puitis alay biar ga ada yang kesindir. Entah di status yang mana lupa, dia komen, sok ikrib, sok kenal deh orangnya, terus berlanjut chat messenger minta pin bbm (dulu bbm kan heits banget ya dibandingkan whatsapp) tapi gak saya kasihlah, ngapain? karena ranah bbm menurut saya adalah ranah privasi yang cukup untuk orang-orang yang saya kenal.



Tapi saya kepo juga, ko profilenya kerja di PT Tirta Mas Perkasa, lah sama dong kaya eyke, penasaran liat foto-foto dan statusnya. Kayak pernah liat, tapi dimana ya? dan sama sekali ga ngeh kalo pernah liat dia di tempat nimbang sih,apa emang ga pernah ketemu juga. Sampai suatu ketika makan siang di warung makan sederhana sama Mba Ade, Bang Caweng, and Andri. Nunjukin lah foto doi. Terus andri bilang ah ini mah orang logistik. apa orang bongkar muat ya? lah mana saya tau.

Obrolan ketawa-ketiwi masih berlanjut sampai di warung makan sederhana, karena warung makan ini emang selalu ramai di jam makan siang, saat itu udah ga kebagian tempat tuh, tapi ada satu meja yang isinya satu orang.  Ya udah nimbrung lah kita, Disini ada part yang seru, sambil ngomongin foto yang saya tunjukin tadi, karena fotonya agak gelap, jadi pada ga ngeh kalo yang diomongin itu sebenernya, lagi duduk sama kita lho. Hahaha. Andri nyeletuk, itu ko pede banget ya update foto sambil nunggu nasi mateng, main gitar dulu, ga pake baju lagi. Terus gw nimpalin, ih gpp kan sixpack, iya kira-kira begitulah obrolannya. Mba Ade sama Bang Caweng sih kayaknya ga begitu nyimak ya, padahal sebenernya dua mereka itu kenal lho sama yang di foto itu (ini setelah tau, kalo gw lagi deket sama dia) Terus orang yang satu meja sama kita itu tuh langsung cus aja pergi, padahal makanannya belum abis banget, kayak buru-buru amat, pas diliat ih seragam sanQua, tapi bodo amatlah ya,siapa peduli sama orang itu.

Terus ada chat messenger dari dia isinya, wow dan bikin senyum-senyum aja.

"Kamu cantik juga ya kalo lepas kacamata" Eaaaa. Eaaa jadi ternyata yang tadi buru-buru udahan makannya itu dia,Terus saya jadi malu sendiri kan ngomongin dia di depan dia nya langsung. Hahaha. Tapi doi ga patah arang lho, tetep minta pin bbm lagi, ya udah saya kasih aja kan kasian juga daripada nangis. Oke kita sebut saja doi abang QC yang membuat jatuh hati ya.

Masih ga punya perasaan apa-apa ya apalagi mikir sampe bisa nikah sama dia, gak sama sekali. lagian masih ada perasaan dengan mas calon yang belum terselesaikan aja, udah putus, tapi masih deketan lagi. Gimana dong?

Nanya-nanya curhat sama my best friend banget, Dara Sintia Riyanna meskipun dara masih bocah ya, tapi soal asmara dia tuh lebih ke logika yang dikedepankan biar gw ga salah langkah.

"Lu pilih yang gencar perjuangin lu mbak, perjuangin sampe nikahin lu pastinya" ya kalo dibilang paling semangat tentu lah abang QC cuma kan gw ga tau niat dia sebenernya apa buat deketin gw kan. Lagian kalo mas calon tau gw lagi di deketin cowok lain, mungkin dia juga gencar ye. Ah ga juga sebenernya sering ko gw kasih kode, kasih quotenya Tere Liye, tapi emang dasar doi nya aja yang gak peka, ngerasa aman kalo gw ga bakalan kemana-mana, ngerasa ga masalah kalo gw dianggurin aja dulu, ternyata nyesel kan kekasihnya direbut orang. Eaaaa...


Udah segini dulu ceritanya, biar penasaran, biar keliatan ada sekuelnya gitu, part 3 bakalan lebih panjang, part dimana akhirnya gw nikah sama abang QC yang cuma butuh waktu 3 bulan untuk menikah. Kenapa bisa secepet itu mutusin nikah? silakan baca di part 3.



0 komentar:

Posting Komentar